Gerai Ini Kasih Kopi Gratis ke Pembeli yang Punya Sertifikat Vaksin Covid-19

LIMAPAGI - Pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan vaksinasi Covid-19 secara besar-besaran. Ini dilakukan demi menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity di masyarakat Indonesia. 

Untuk mendukung kebijakan tersebut dan sebagai apresiasi kecil buat masyarakat yang sudah bersedia divaksin, maka kedai kopi Filosofi Kopi memberikan kabar gembira. Buat para pencinta kopi dan telah menerima vaksinasi Covid-19 bisa mendapatkan kopi gratis, besok, 30 Juni 2021.

Pengumuman ini dibagikan di Instagram resmi @Filosofikopi. 

“VAKSIN = Kopi Gratis. Hanya berlaku Rabu, 30 Juni 2021. Apresiasi kecil dari kami untuk kalian semua yang sudah divaksin!” tulis Filosofi Kopi di unggahan Instagram, yang dikutip Limapagi, Selasa, 29 Juni 2021.

(Instagram?@filosofikopi) Filosofi Kopi memberikan kopi gratis yang sudah divaksin

Untuk mendapatkan kopi gratis tersebut, kamu bisa datang ke kedai Filosofi Kopi yang tersebar di beberapa kota. Kemudian, cukup tunjukkan sertifikat vaksin dan mengisi data diri. Perlu diperhatikan, satu sertifikat hanya berlaku untuk satu gelas kopi. 

Demi mencegah terjadinya kerumunan, pemesanan kopi hanya bisa dilakukan dengan sistem take away. Jangan lupa pula selalu patuhi protokol kesehatan dan memakai masker karena pandemi yang masih belum usai. 

Sejak kemarin postingan ini diunggah, telah berhasil menarik perhatikan banyak netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan terima kasih karena secara tidak langsung kedai kopi tersebut sudah turut membantu progam vaksinasi pemerintah. Sekaligus, banyak dari netizen yang sudah tak sabar untuk mendapatkan kopi gratis-nya.

“Ih mauuuuuu. Abis dpt kopi foto aaah pamer biar memotivasi yang belum vaksin supaya segera vaksin,” tulis @vida_adisti

“Terimakasih filkop sudah membantu program vaksinasi,” komen @melatiariena

“Keren semoga prokesnya dijaga ya,” harap @fajarilhmi

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post