Guru Ditangkap Polisi di Makassar Ternyata karena Setubuhi Muridnya

LIMAPAGI - Seorang guru di Kota Makassar, Sulsel, berinisial SD, ditangkap kepolisian karena menjalin hubungan asmara dengan anak muridnya sendiri. Polisi sebut, bahwa guru berusia 27 tahun tersebut, juga telah menyetubuhi anak didiknya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan bahwa, guru tersebut dilaporkan ke polisi bukan hanya sekedar menjalin hubungan asmara dengan muridnya, tetapi guru juga sempat mencabulinya.

"Jadi bukan hanya pacaran. Tapi guru ini juga sempat mencabuli anak muridnya," kata Jamal kepada Limapagi saat ditemui di kantornya, Selasa 14 September 2021.

Pelaku SD merupakan guru mata pelajaran Matematika di salah satu sekolah islam swasta ternama di Kota Makassar. Ia diduga menjalin hubungan asmara dengan anak muridnya berinisial AN, 17 tahun. Dan hubungannya, sudah berlangsung lama.

Baca Juga : Guru Ditangkap Polisi di Makassar Ternyata karena Setubuhi Muridnya

Jamal membeberkan, pelaku melancarkan aksinya tersebut di salah satu hotel di Kota Makassar. Aksi pencabulan tersebut, juga dilakukan berulang kali. Berdasarkan pengakuan awal pelaku, dia mencabuli AN, anak muridnya tersebut sudah tiga kali.

"Korban mengaku sudah dicabuli sebanyak tiga kali di waktu dan tempat berbeda di Kota Makassar," ungkapnya.

Sebelumnya, hubungan asmara guru dan murid ini terbongkar berawal kecurigaan dari orang tua murid (AN). Ia curiga dengan gerak-gerik korban. Sehingga, pelapor ini mencoba memeriksa handphone AN. Dari hasil pemeriksaan itu, ditemukan bukti jika AN pacaran dengan gurunya sendiri.

"Orang tua sempat interogasi anaknya itu, tapi sang anak tidak bicara. Jadi, orang tua kembali tanyakan sang guru dan diakuinya, jika mereka pacaran," bebernya.

Hingga saat ini, guru Matematika tersebut sementara dilakukan pemeriksaan di Mako Polrestabes Makassar. Guru ini dilaporkan dalam kasus pencabulan anak di bawah umur.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.