Tinggalkan Manchester United, Daniel James Gabung Leeds United

LIMAPAGI - Manchester United tidak hanya aktif merekrut pemain, tetapi juga melepas pemain. Setan Merah siap melepas Daniel James.

Menurut laporan Fabrizio Romano, pakar bursa transfer asal Italia, James segera berseragam Leeds United. Bahkan, ia akan menjalani tes medis pada Selasa waktu setempat, 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Barcelona Incar Edinson Cavani dan Joao Felix

"Daniel James ke Leeds dari Manchester United. Kesepakatan tercapai dan terkonfirmasi."

"Kesepakatan tercapai senilai 28 juta euro dengan tambahan. Kesepakatan personal juga sudah dicapai beberapa menit lalu. Tes medis pada besok pagi (1 September 2021) dan pengumuman resmi segera muncul," tulis Fabrizio di akun Twitter, @fabrizioromano.

James sendiri baru menjadi pemain Manchester United pada dua musim terakhir. Pemain asal Wales itu direkrut dari Swansea City seharga 15 juta poundsterling.

Pada awal-awal penampilannya, James memang cukup menjanjikan. Namun, setelah itu penampilannya justru melempem dan gagal memenuhi ekspektasi penggemar Setan Merah.

James gagal bersaing dengan bintang Man United lain, seperti Marcus Rashford. Bahkan, James juga kalah dari Mason Greenwood yang baru memulai karier profesional di tim senior pada 2018.

Baca Juga: Kehadiran Cristiano Ronaldo Buat Manchester United Masuk Kandidat Juara Liga

Belum lagi, Setan Merah baru saja mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortumd. Jelas, kondisi itu semakin membuat situasi James di ujung tanduk.

Pemain 23 tahun itu akhirnya sepakat untuk meninggalkan Old Trafford dan memilih Leeds sebagai pelabuhan barunya mencari menit bermain yang lebih banyak.  

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.