Polisi Pastikan Hasil Tes Urine Musisi Ardhito Pramono Positif Ganja

LIMAPAGI - Aktor sekaligus musisi, Ardhito Rifqi Pramono, ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, pihaknya menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja.

"Yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan bukti narkotika jenis ganja, masih terus kita dalami. Yang bersangkutan masih diperiksa kesehatan dan hasil cek urine awal, yang bersangkutan positif ya," ungkap Ady saat dikonfirmasi awak media, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga: Menilik Sosok Ardhito Pramono, Musisi Sarat Prestasi yang Terjerat Narkoba

Ady menyampaikan, Ardhito ditangkap di kediamannya pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB. Ady berujar, penangkapan ini merupakan pengembangan kasus lainnya.

"Tadi malam kita amankan di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, yang merupakan pengembangan dari wilayah Jakarta Barat," ucapnya.

Baca Juga: Musisi Ardhito Pramono Diciduk Polisi karena Narkoba, Barang Bukti Ganja Disita

Lebih lanjut, Ardhito saat ini masih diperiksa. Ady belum mau menjelaskan lebih detail kasus yang menjerat aktor film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut.

"Jadi teman-teman (wartawan) hanya sebatas itu yang bisa saya sampaikan. Nanti akan dirilis oleh bapak kabid humas (Polda Metro Jaya) besok," tuturnya.

KABAR LAINNYA