Video Angkot Tertimpa Pohon Tumbang saat Hujan Deras di Medan, Viral!

LIMAPAGI - Hujan deras yang disertai dengan angin kencang menyebabkan sebuah pohon tumbang di Jalan Bunga Lau, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Senin, 28 Juni 2021.

Pohon tersebut tumbang tepat di depan RSUP Adam Malik hingga empat orang pegawai rumah sakit tersebut menjadi korbannya. Menurut informasi mereka baru saja pulang kerja dan menumpangi angkot yang lewat di jalan tersebut.

Nahas setelah para korban naik, angkot tak langsung berjalan hingga pohon sempat jatuh dan menimpa angkot yang ditumpangi.

Dalam insiden itu dua penumpang meninggal dunia akibat tertimpa pohon. Melalui sebuah video viral amatir warga korban terlihat duduk di bagian belakang angkot tepat pohon tumbang jatuh di atas mereka.

Atap mobil yang mereka tumpangi penyok hingga menimpa korban yang akhirnya tewas di tempat. Sementara dua orang penumpang lainnya mengalami luka-luka dan kini dirawat di IGD.

"Empat korbannya dari pegawai RS Adam Malik. Dua meninggal dunia, dua dirawat di IGD," jelas Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak membenarkan peristiwa itu.

Pegawai RS Adam Malik yang meninggal itu masing-masing bernama Teja yang merupakan pegawai administrasi dan Lisda Siagian yaitu perawat di bagian poli bedah.

Simak video tersebut di sini.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

&Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post