Aurel Hermansyah Cari Orang yang Bikin Berita Anang Meninggal

LIMAPAGI - Beredar kabar yang menyebutkan bahwa penyanyi Anang Hermansyah meninggal dunia. 

Hal ini pertama kali diketahui dari berita yang beredar di akun Facebook. Berita itu dibagikan oleh akun bernama Siti ke Grup Suara Hati Istri Indosiar.

"Berita duka... Innalillahi selamat jalan untuk selamanya Anang Hermansyah. Semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan ikhlas," tulis berita tersebut seperti dikutip Selasa, 29 Juni 2021.

Kabar ini pun sampai ke anak pertamanya Anang, Aurel Hermansyah. Melalui unggahan Instagram Story-nya, ia tampak marah mendengar berita hoaks bahwa sang ayah telah meninggal.

"Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kayak gini," tulis Aurel sambil mengunggah hasil tangkapan layar berita tersebut. 

Aurel juga mengatakan bahwa sampai saat ini ayahnya Anang Hermansyah dalam kondisi sehat. Dia juga mengancam akan mencari orang yang menulis berita hoaks itu. 

“Bapak saya sehat!!! Ini berita hoax!,” kata Aurel. 

“Bantu DM yang bikin berita ini! Mau saya cari!,” Aurel Hermansyah. 

Dalam berita ini terlihat foto Anang Hermansyah  yang sedang terbaring di rumah sakit. Di salah satu fotonya tampak Anang Hermansyah mengenakan selang oksigen.

Foto itu ternyata saat Anang Hermansyah menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu yang lalu. 



 

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post