Sandiaga Uno Ngomel saat Sidak Kos-kosan Gegara Ada Kamar Kotor

LIMAPAGI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno belum lama ini melakukan sidak di sebuah kos-kosan milik sang istri, Nur Asia. Salah satu penghuni kos pun sempat merekam momen Sandi yang ngomel-ngomel melihat kondisi kamar kos yang kotor.

Dengan mengenakan setelan batik dan masker, Sandi ngomel ke penghuni kos yang kamarnya kotor. Penghuni kos yang merekam video pun tampak gugup saat Sandiaga Uno masuk ke dalam ruangan.

"Wah ngaco, berantakan gila lu, ntar ada tikus loh," ujar Sandiaga Uno pada penghuni kos dalam video yang diunggah akun TikTok @callmeagree yang kemudian di repost oleh Sandiaga Uno di akun Instagramnya, Kamis 29 Juli 2021.

Dalam postingannya, Sandi pun menjelaskan, ia menemukan kamar yang kurang terjaga kebersihannya di kos-kosan tersebut. Dia mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan apalagi di masa pandemi saat ini.

Baca Juga: Sandiaga Uno Beri Beasiswa Rp25 Juta kepada Tiga Anak Yatim Piatu akibat Covid-19

Masyarakat tak hanya dituntut untuk meningkatkan keterampilan dan mengambil peluang-peluang baru, tapi juga dituntut untuk selalu menjaga kebersihan. Menurut Sandi menjaga kebersihan menjadi salah satu kunci untuk melawan pandemi dan bangkit dari masa yang sulit.

"Guys, walaupun kerja dari rumah atau WFH, jangan lupa sisihkan waktu untuk beberes dan membersihkan ya," pesan Sandi dalam postingannya.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

 Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post