Jelang 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sibuk Renovasi Rumah

LIMAPAGI - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diketahui tengah sibuk merenovasi rumah masa kecil yang ditinggali oleh anaknya dulu.

Hal itu dilakukan untuk persiapan acara pengajian 40 hari meninggalnya mendiang Vanessa Angel.

"Dalam rangka ngecat rumah, soalnya rumah lagi direnovasi buat acara 40 hari, bersih-bersih. Udah semua tadi, sudah selesai," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin, 6 Desember 2021.

Baca Juga: Jelang Tahlilan 40 Hari Vanessa Angel, Mayang Siap Persembahkan Lagu Spesial

Doddy Sudrajat mengatakan akan mengadakan acara 40 hari sang anak dirumah neneknya. Hal itu dilakukan lantaran Vanessa dikatakan Doddy memiliki kenangan masa kecil di rumah tersebut.

"Iya bikin untuk acara 40 hari, kita bikin di rumah masa kecil Vanessa. Vanesa kecil di sini, lahir di sini, SD, SMP, SMA di sini. Ini rumah penuh memori, kenangan Vanessa," cerita Doddy Sudrajat.

Rencananya, acara 40 hari meninggalnya Vanessa akan digelar pada 14 Desember 2021. Doddy menyebut pengajian nanti akan dihadiri keluarga besarnya dan keluarga sang istri, Puput Soedrajat.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sendiri meninggal dunia pada 4 November 2021. Mereka wafat akibat kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto.

KABAR LAINNYA