Sadis! Suami Tebas Istrinya dengan Samurai di Pinrang

LIMAPAGI - Seorang suami di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan(Sulsel), berinisial AW, 39 tahun, ditangkap polisi karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia menebas istrinya dengan samurai.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi mengatakan, pelaku ditangkap di rumah anaknya, kampung, Corawali, Desa Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu 13 Oktober 2021, pagi tadi.

"Pelaku ditangkap atas laporan KDRT. Dia menganiaya istrinya inisial Hj RI, 39 tahun, dengan samurai," kata Deki kepada Limapagi, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga : Polri Temukan Peradangan di Kemaluan 3 Anak di Lutim, LBH Makassar : Itu Fakta

Peristiwa penganiayaan ini terjadi, Minggu 10 Oktober 2021, malam lalu. Mereka ini suami-istri. Pada malam itu, keduanya tiba-tiba terlibat adu mulut. Keributan tersebut kian tak terkendali. Pelaku AW yang emosi, langsung mengambil sebilah samurai dan membacok istrinya secara membabi-buta.

Melihat istrinya bersimbah darah dan tergeletak depan rumah, pelaku langsung melarikan diri. Sementara, warga sekitar yang melihat hal tersebut, mengevakuasi korban ke rumah sakit setempat.

"Korban mengalami luka cukup serius. Dia ditebas berulang kali sehingga mengalami luka terbuka mulai di pipi, bahu, lengan, punggung dan betis," ungkapnya.

Sementara itu, pelaku yang melarikan diri langsung dilakukan pengejaran. Hasilnya, ia tertangkap saat bersembunyi di rumah anaknya.

"Pelaku ini mengakui perbuatannya telah menganiaya istrinya dengan samurai. Dan terkait motif penganiayaan ini, kami masih dalami," pungkasnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.