Cristiano Ronaldo, Kunci Manchester United Boyong Erling Haaland?

LIMAPAGI – Media-media di Inggris mengabarkan Manchester United bakal fokus mendatangkan Erling Haaland. Menariknya, mereka mengaitkan dengan perekrutan Cristiano Ronaldo.

Haaland bakal menjadi buruan semua klub-klub top Eropa pada musim panas 2022 nanti. Hal itu setelah klausul pelepasannya bisa diaktifkan.

Sejumlah klub raksasa Eropa ditengarai mengincar Haaland. Termasuk di antaranya United, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

Oleh sebab itu, sebagai pelicin The Red Devils membawa pulang Ronaldo. Bukan rahasia apabila Haaland adalah penggemar kapten timnas Portugal itu.

Kedatangan Ronaldo diyakini bisa memuluskan peluang United mendatangkan Haaland. Penyerang asal Norwegia itu tentu tak ingin menyiakan kesempatan bermain dengan idolanya.

United sendiri menjadikan Haaland sebagai prioritas utama pada musim depan. Kebetulan kontrak Edinson Cavani bakal habis.

Sang penyerang kemungkinan ingin kembali ke Amerika Selatan. Butuh penyerang tengah anyar, United bakal habis-habisan berusaha merekrut Haaland.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.