Lukaku: Mencetak Gol di Stamford Bridge adalah Impian

LIMAPAGI -  Romelu Lukaku sukses membuat gol pertamanya di Stadion Stamford Bridge saat melawan Aston Villa Sabtu, 11 September 2021.

Dalam pertandingan kali ini pemain baru Chelsea itu sukses menyarangkan dua gol ke gawang Aston Villa. Masing-masing gol tersebut ia ciptakan pada menit ke-15 dan 90+3.

Baca Juga: Hasil Premier League: Lukaku Dua Gol, Chelsea Habisi Aston Villa

Tentu hasil tersebut menjadi sangat spesial bagi Lukaku. Soalnya, ini kali pertama ia mampu membuat gol di stadion tersebut.

“Mencetak gol di sini adalah impian saya sejak berusia 11 tahun. Saya telah bekerja keras untuk momen ini dalam karier saya.”

“aya naik turun di awal [karir saya] tetapi saya telah menemukan konsistensi tertentu dalam tiga tahun terakhir. Dengan pengalaman dan kerja keras, saya terus bekerja,” ujar Lukaku di BBC.

Lukaku memang memiliki awal yang bagus sejak memilih kembali memperkuat Chelsea. Tak heran ia percaya diri dapat memberikan hasil yang terbaik bagi The Blues.

Baca Juga: Romelu Lukaku Beri Dimensi Baru di Lini Depan Chelsea

“Ini awal yang bagus tapi kami harus terus bekerja. Kami tahu tahun ini akan sangat kompetitif. Banyak tim yang akan bertarung memperebutkan gelar,” tegasnya.

Sementara itu, kemenangan Chelsea atas Aston Villa membuat mereka naik ke peringkat kedua. Tim asuhan Thomas Tuchel membuntuti Manchester United yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.