Sindir Donasi untuk Gala, Nikita Mirzani: Mending Bantu Orang yang di Pelosok

LIMAPAGI - Kasus yang sedang ramai mengenai keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali menarik perhatian Nikita Mirzani.

Setelah sebelumnya, Nikita menyindir adik Vanessa Angel yakni Mayang Lucyana Fitri yang mengaku dekat dengan sang kakak, kali ini Nikita menyindir keluarga kedua belah pihak.

Nikita menyinggung soal ide penggalangan donasi rumah untuk Gala yang dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Meski tidak mempermasalahkan inisiatif tersebut, tetapi menurut ibu anak tiga tersebut Gala saat ini sudah cukup mendapat banyak bantuan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Nikita memberikan saran untuk tidak hanya berfokus kepada Gala semata. Pasalnya, masih banyak anak-anak yatim piatu lainnya di luar yang lebih membutuhkan bantuan banyak orang.

“Itu sih sebenarnya juga bagus tapi alangkah baiknya, kalian mending bantu orang-orang yang ada di pelosok, anak-anak yang butuh sekolah pendidikan, yang makan pun susah,” ucap Nikita di Instagram storiesnya, yang dikutip Jumat, 3 Desember 2021.

“Mereka juga yatim piatu. Ada juga anak-anak yang harus berjuang menghadapi penyakitnya. Mereka juga dari keluarga tidak mampu, yang membutuhkan banyak sekali untuk berobat. Kenapa enggak kalian bantu mereka,” tambah Nikita.

Nikita Mirzani meyakini bahwa Gala saat ini sudah hidup lebih baik. Lantaran, ada dua keluarga dari pihak Vanessa dan Bibi yang dinilainya masih sanggup untuk bekerja menghidupi Gala.

“Gala itu dikelilingi keluarga yang masih sehat-sehat dan masih bisa bekerja untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Insyaallah Gala tidak akan ditelantarkan,” ujarnya.

Dalam unggahan terbarunya pun Nikita Mirzani mengingatkan bahwa banyak saudara-saudara di Kalimantan yang juga membutuhkan pertolongan, tak hanya Gala.

"Selamat siang semua. Belakangan ini kita lihat berita demi berita yang sliweran semua tentang Gala, tapi banyak yang nggak perhatikan keadaan saudara-saudara kita di Kalimantan," tulisnya pada keterangan unggahannya itu.

Baca Juga: Mayang Ngaku Dekat dengan Vanessa Angel, Nikita Mirzani: Nggak Usah Ngarang!

Dalam video yang diunggah oleh artis yang akrab disapa Nyai itu terlihat air sudah merendam rumah di daerah Kalimantan hampir mencapai atap.

"Posisi air sudah setengah rumah. Di seberang RT 5, di masjid setengah rumah. Ini mengungsi di masjid karena air sudah setengah rumah," terdengar suara pria yang menunjukkan kondisi banjir.

Nikita Mirzani bahkan juga menjamin ia sendiri yang akan berangkat ke sana (Kalimantan) untuk mengantar bantuan yang diberikan masyarakat.

"Ayo berbagi rezeki, karena dengan berbagi, insyaallah akan dikembalikan yang lebih banyak lagi sama yang kuasa," tulis Nikita Mirzani.

KABAR LAINNYA