Makan Konate Siap Jalani Debutnya saat Persija Melawan Persipura

LIMAPAGI - Kabar positif datang dari penggawa baru Persija Jakarta, Makan Konate yang sudah siap dimainkan saat melawan Persipura Jayapura pada Selasa, 11 Januari 2022.

Hal itu terjadi karena manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut telah menuntaskan proses administrasi sang pemain. Manajer Persija, Bambang Pamungkas, merasa lega karena akhirnya status Konate telah sah sehingga bisa dimainkan pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Persija Ungkap Penyebab Makan Konate Tak Main Lawan PSIS

"Per Sabtu, 8 Januari 2022 semua administrasi terkait Konate sudah selesai," ujar Bambang di laman resmi PT LIB.

"Statusnya pun sudah disahkan oleh Liga Indonesia Baru (LIB) sehingga saat melawan Persipura dia sudah dapat dimainkan," lanjutnya.

Sementara itu, Makan Konate pun sudah tak sabar ingin berjuang di lapangan bersama rakan-rekan yang lain. Ia bertekad memberikan kontribusi besar untuk Persija.

“Alhamdulillah saya sangat senang. Saya akan maksimal dalam berlatih menjelang pertandingan melawan Persipura," ungkapnya.

Baca Juga: Persija Boyong 6 Pemain Baru, Makan Konate Pede Tembus 3 Besar

"Saya berharap dapat membantu tim untuk meraih hasil positif lagi,” tutur Konate.

Sebelumnya di pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2021-2022, Konate belum bisa tampil karena belum tuntasnya urusan administrasi. Oleh sebab itu, manajemen Persija bergerak cepat agar bisa memainkan penggawa anyarnya itu.

KABAR LAINNYA