4 Pemain Barcelona akan Dipotong Gajinya

LIMAPAGI- Barcelona terus melakukan cara apapun untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Presiden Barcelona, Joan Laporta dikabarkan akan mengusulkan kepada pemain untuk penyesuaian gaji, sehingga klub bisa memenuhi batas gaji LaLiga.

Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Sergi Roberto adalah pemain dengan gaji yang cukup tinggi. Oleh karena itu, Barcelona ingin menawarkan penyesuaian gaji kepada keempat pemain tersebut.

Dikutip dari Marca, penyesuaian gaji tersebut tergantung dengan berapa lama lagi sisa kontraknya dan juga kemungkinan pembaruan kontrak. Blaugrana mengalami kesulitan keuangan sejak pandemi virus Covid-19.

Dalam pembicaraan klub dan agen pemain, kabarnya ada yang menolak dengan rencana tersebut. Meski mereka juga menyadari situsai sulit yang saat ini dialami oleh Barcelona.

Laporta percaya para pemain tersebut akan sepakat untuk menerima penyesuaian gaji. Jika sepakat, Barcelona bisa mendaftarkan empat pemain baru yang didatangkan musim ini dengan status bebas transfer.

Tidak hanya itu saja, Barcelona dikabarkan juga akan melepas Samuel Umtiti, Miralem Pjanic dan Antoine Griezmann agar bisa memenuhi persyaratan batas gaji LaLiga.

Barcelona masih ingin memperpanjang kontrak Lionel Messi, sehingga mereka membutuhkan penyesuaian keuangan agar tidak melebihi batas gaji dari LaLiga. Kontrak Messi sudah berakhir sejak 1 Juli 2021.

Petinggi Barcelona berharap pemain dapat menyetujui penyesuaian gaji tersebut sebelum 15 Agustus. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.