Tampil Manja dan Genit, Anya Geraldine Sukses Perankan Pelakor

LIMAPAGI - Selebgram Anya Geraldine kini telah melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi film besutan dokter Tompi yang berjudul 'Selesai'.

Dalam film yang tayang secara terbatas di platform bioskop online itu, Anya Geraldine berperan sebagai Anya, perusak rumah tangga Broto yang diperankan oleh Gading Marten dan Ayu yang diperankan oleh Ariel Tatum.

Baca Juga: Anya Geraldine Buka Loker di Instagram, Komentar Kocak Netizen Jadi Sorotan

Untuk mendalami karakter sebagai seorang pelakor, Anya mengaku memasukan beberapa sifat Anya Geraldine di kehidupan nyata. Salah satunya dengan bersikap genit dan manja.

"Kalau untuk kayak yang mirip-miripnya dari aku, contohnya pas aku sama Gading, aku bawa flirty-nya aku, manjanya aku, karena mungkin aslinya aku nge-treat pasangan aku juga seperti itu," beber Anya Geraldine dalam konferensi pers virtual film 'Selesai', Senin, 9 Agustus 2021.

Sementara itu, untuk karakter Anya sebagai seorang pelakor alias perebut laki orang di film 'Selesai' ini justru sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya.

"Jauh banget sebagai Anya di dunia nyata, mungkin jadi orang ketiga itunya di rumah tangga orang, itu kayaknya bukan gue banget," tegas Anya Geraldine.

Kendati demikian, Anya mengaku heran mengapa, Iman Darto selaku penulis naskah harus memberi nama yang sama.

"Aku juga nggak ngerti kenapa perannya sebagai Anya gitu, apakah nama Anya itu cocok banget gitu sebagai pelakor," ujar Anya Geraldine.

Baca Juga: Aldi Taher Ngajak Nikah, Anya Geraldine Syok!

Selain dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, Anya Geraldine, film 'Selesai' ini turut menghadirkan Tika Panggabean, Faris Nahdi, Imam Darto dan Marini Seorjosoemarno.

Sementara itu, film 'Selesai' bisa kamu saksikan mulai 13 Agustus 2021 secara terbatas di website atau aplikasi Bioskop Online.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.