Akui Selingkuh, Kim Min Gwi Tulis Permohonan Maaf untuk Mantan Kekasih

LIMAPAGI - Aktor pendukung 'Nevertheless' Kim Min Gwi mengakui kesalahannya terkait perselingkuhan dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Lewat akun Instagram pribadinya, ia menuliskan surat permohonan maaf yang ditulis tangan olehnya. Dalam surat itu ia menyesali perbuatannya di masa lalu.

Baca Juga: Terseret Kontroversi, Peran Kim Min Gwi di 'Nevertheless' Terancam

“Aku meminta maaf atas skandal tentang kehidupan pribadiku yang terjadi belum lama ini. Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, aku melihat kembali perbuatanku di masa lalu”, kata Kim Min Gwi mengawali suratnya.

Selain itu, dalam suratnya secara khusus Kim Min Gwi meminta maaf kepada mantan kekasih karena telah menyakiti hatinya.

"Aku menyakiti seseorang yang berbagi banyak hal bersamaku selama 6 tahun. Aku berharap, dia tak lagi terluka. Sekali lagi, aku meminta maaf padanya," ujarnya.

Namun bintang 'L.U.C.A.: The Beginning' itu membantah dengan tegas soal melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Menurut pengakuannya, pada 21 Mei 2021 ia telah melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19. Kemudian di hari yang sama ia melakukan tes dan keesokan harinya tes keluar dan hasilnya negatif.

“Hasil tesku dinyatakan negatif dan Otoritas Pengendalian Penyakit menyarankanku untuk membatasi pergerakan karena sempat kontak erat”, jelasnya.

Meski dinyatakan negatif, Kim Min Gwi diminta harus menjalani karantina mandiri, lantaran telah kontak erat dengan pasein Covid-19.

“Pada 22 Mei 2021, saya menerima pemberitahuan bahwa saya harus melakukan karantina mandiri. Saya mengikuti instruksi mereka dan tidak pernah meninggalkan area di mana saya harus dikarantina”, pungkasnya.

Di akhir suratnya, aktor berusia 26 tahun itu
menyatakan bahwa ke depannya ia akan memperbaiki diri dalam kehidupan pribadinya.

“Kedepannya, saya akan bekerja keras untuk lebih dewasa dalam kehidupan pribadi saya sehingga saya bisa terhormat dan bertanggung jawab pada diri saya sendiri”, tegasnya.

Sementara itu, imbas dari skandal tersebut adegan Kim Min Gwi di drama yang tengah ia bintanginya 'Nevertheless' terpaksa dipangkas habis-habisan oleh tim produksi JTBC.
&

KABAR LAINNYA

Discussion about this post