Maksud Lerai Perkelahian, Pria di Palopo Sulsel Malah Dikeroyok

LIMAPAGI - Bayu Pratama, seorang pria di Kota Palopo, Sulsel, dikeroyok sekelompok pemuda saat melerai perkelahian. Pemuda ini dikeroyok di Jalan Tandipau, Kelurahan Tamarundung, Kecamatan Wara Barat Kota Palopo.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan, Kompol Suprianto mengatakan, empat orang pelaku pengeroyokan telah berhasil ditangkap. Mereka masing-masing bernama Akbar Ali alias Citra, 25 tahun, Ahmad Mubarak, 19 tahun, Muh Fadel, 20 tahun, dan Apriyanto Lapu, 20 tahun.

"Para pelaku ditangkap di rumahnya," kata Suprianto, Selasa 29 Juni 2021.

Peristiwa pengeroyokan terjadi, Sabtu 26 Juni 2021. Awalnya, korban yang berada di tempat kerjanya (bengkel), melihat dua orang pria berkelahi. Sehingga, korban pun menegur dan melerai perkelahian tersebut.

Tetapi, salah satu dari pria yang berkelahi tidak menerima ditegur. Bahkan, pemuda itu pulang memanggil teman-temannya dan kembali mengeroyok korban. Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka bengkak di pipi, dan lecet betis hingga bagian punggung tangan kanan.

"Korban ini hanya mencoba melerai. Tapi, malah dia yang dikeroyok,"ucapnya. Atas perbuatannya, para pelaku kini diamankan di Mapolres Palopo untuk proses hukum lebih lanjut.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post