Karim Benzema Kenang Kedatangan Presiden Real Madrid ke Rumahnya

LIMAPAGI – Penyerang Real Madrid Karim Benzema baru saja meneken perpanjangan kontrak. Benzema kemudian mengenang saat presiden Madrid Florentino Perez mengunjungi rumahnya.

Saat ini Benzema bisa dibilang sebagai salah satu legenda Real Madrid. Berbagai gelar telah dia menangi bersama Los Merengues.

Akan tetapi, pada 2009 lalu, dia hanyalah bocah 21 tahun yang membela Olympique Lyon. Rupanya semua berubah pada musim panas tahun itu.

Menurut pengakuan Benzema, Perez sendiri yang membujuknya ke Santiago Bernabeu. Tak lama berselang transfer 36 juta euro atas namanya pun terjadi.

Benzema mengenang kejadian tersebut. Menurutnya, Perez mendatangi rumah orang tuanya dan bertanya apakah dia ingin bermain untuk Madrid.

"Kejadian ini sudah sangat lama sekali, tetapi saya masih mengingatnya. Kedua orang tua dan agen saya menelepon saya saat itu," kenang Benzema.

"Mereka meminta saya untuk pulang ke rumah. Sebenarnya saya tidak mau, tetapi ketika sampai di sana saya melihat Perez."

"Orang ini yang mendatangkan Los Galacticos. Saya melihatnya dan terdiam. Dia kemudian bertanya apakah saya ingin pindah ke Madrid, tentu saja saya mengatakan iya," Benzema melanjutkan.

Saat ini Karim Benzema telah mencetak 281 gol untuk Real Madrid. Jumlah itu menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa kelima klub tersebut.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.