Komedian Bob Saget Ditemukan Meninggal Dunia

LIMAPAGI - Dunia hiburan Hollywood kembali berduka. Komedian yang dikenal melalui serial televisi “Full House”, Bob Saget, ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah hotel Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Pemilik nama lengkap Robert Lane Saget tersebut ditemukan meninggal pada Minggu, 9 Januari 2022, waktu setempat.

Baca Juga: Artis Hollywood Betty White Meninggal Dunia di Usia 99 Tahun

Kabar meninggalnya komedian tersebut dibagikan oleh Kantor Orange Country Sheriff melalui akun Twitter resminya hari ini, Senin, 10 Januari 2022.

Kantor Sheriff menuliskan bahwa para petugas mereka mendapatkan panggilan telepon dari hotel Ritz Carlton Orlando pada Minggu pukul empat sore waktu setempat.

Saat itu, petugas menemukan seorang laki-laki tewas di kamar hotel yang kemudian diketahui sebagai Robert Saget.

Dari hasil penemuan, polisi mengatakan tidak menemukan adanya tanda-tanda mencurigakan seperti pembunuhan atau penggunaan narkoba.

“Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” kata Kantor Sheriff.

Diketahui, Bob Saget meninggal di usianya yang ke-65 tahun. Ia memulai kariernya melalui acara televisi “The Morning Program” di CBS pada tahun 1987.

Banyak film dan program televisi yang ia bintangi, termasuk di antaranya yang terkenal adalah sitkom CBS “How I Met Your Mother” dan sekual Netflix “Fuller House”.

Baca Juga: Bintang 'Snowdrop' Kim Mi Soo Meninggal Dunia, Agensi Minta Tidak Sebarkan Rumor

Untuk diketahui, sejak September tahun lalu, Bob Saget melakukan perjalanan tur ke sejumlah negara, termasuk yang terakhir negara bagian Florida.

Bahkan, hingga malam kemarin, Bob Saget masih sempat mengunggah foto selfie dirinya yang merasa senang dengan pertunjukannya di Hard Rock Live, Orlando.

“Oke, saya suka acara malam ini @pontevedra_concerthall di Jacksonville. Penonton yang sangat bagus. Banyak hal positif. Terjadi tadi malam di Orlando di Hard Rock Live. Penonton yang sangat apresiatif dan menyenangkan,” tulisnya yang dikutip dari akun Instagramnya, Senin, 10 Januari 2022.

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food.

KABAR LAINNYA