RANS Cilegon FC Tertarik Datangkan Mesut Ozil, Ini kata Media Turki

LIMAPAGI - Media Turki, Fotospor menanggapi isu ketertarikan RANS Cilegon FC untuk mendapatkan jasa dari Mesut Ozil pada Liga 1 musim 2022-2023.

Mereka menyebut kalau Raffi Ahmad sudah melakukan komunikasi pribadi dengan pesepak bola asal Jerman itu. Bahkan, Raffi juga telah menghubungi klub Ozil saat ini, Fenerbahce untuk melakukan negosiasi.

Baca Juga: Tundukkan PSIM, Rans Cilegon FC Lolos Liga 1 2022

"Meskipun cukup mencurigakan, Presiden RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberappa bulan terakhir," tulis Fotospor.

"Dia mengumumkan bahwa telah bertemu dan melakukan kesepakatan dengan Mesut Ozil," lanjut mereka.

Kendati demikian, Fotospor memperingati Raffi Ahmad tentang biaya kepindahan Ozil ke timnya. Sebab, menurut mereka proses trasnfer tersebut membutuhkan biaya yang cukup banyak

"Jika transfer Mesut Ozil ke RANS Cilegon benar terjadi, permainan cantik pesepak bola Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan," imbuh mereka.

"Akan tetapi, Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke RANSd Cilegon FC," tegas Fotospor.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Berlogo Burung Phoenix, Raffi Ahmad Ungkap Alasannya

Ozil sendiri saat ini memiliki valuasi sebesar 3,7 juta euro atau sekitar Rp 64 miliar. Oleh sebab itu, jika rumor ini benar terjadi maka aka menjadi transfer termahal yang pernah ada di kompetisi sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa timnya akan mendatangkan pemain bintang dunia. Hal itu dia katakan usai RANS Cilegon berhasil promosi ke Liga 1.

KABAR LAINNYA