Tabrak Pohon lalu Terjun ke Sungai di Bantul, Pemotor Meninggal

LIMAPAGI  - Nasib nahas dialami Tri Cahyo, 21 tahun, warga Polaman, Kalurahan Argorejo, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Dia mengalami kecelakaan tunggal menabrak lalu terjun ke sungai yang berada di Ngepet, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Minggu, 31 Oktober 2021. Pengendara motor Yamaha RX King ini meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban memacu kendaraaannya melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di tikungan sekitar lokasi kejadian menabrak pohon yang ada di sisi barat jalan. Usai menabrak motor beserta pengendaranya terjun ke Sungai Winongo Kecil yang berada di sisi barat Jalan Samas, tepatnya di selatan Jembatan Merah.

Baca Juga: Dua Meninggal dalam Kecelakaan Adu Banteng Motor di Kulon Progo

‎Kapolsek Sanden, Ajun Komisaris Polisi Haryanto, mengatakan kecelakaan tunggal diperkirakan terjadi pukul 04.30 WIB. Diduga penyebabnya karena korban mengantuk.

Saat kejadian, warga setempat mendengar suara benturan keras. Ternyata ada motor masuk ke sungai beserta pengendaranya. "Petugas menemukan sepeda motor, tak lama kemudian menemukan korban sekitar 300 meter arah selatan dari lokasi awal terjadi kecelakaan tunggal," katanya, Minggu, 31 Oktober 2021.

Tak lama berselang, polisi dan relawan mendatangi lokasi kejadian. Petugas menemukan sepeda motor, kemudian menemukan korban sekitar 300 meter arah selatan dari lokasi awal terjadi kecelakaan tunggal.

Baca Juga: Polisi Sebut Belum Ada Tersangka Terkait Kecelakaan Transjakarta di Cawang

Jenazah korban dievakusi Tim SAR sambil menunggu petugas medis dari Puskesmas Sanden serta Tim Inafis untuk proses identifikasi. Selanjutnya jenazah dikirim ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. "Kami sudah memberitahu pihak keluarga korban," ungkap Haryanto.

Dia mengimbau pengguna jalan lebih meningkatkan kehati-hatian saat berkendara, khususnya sekitar Jembatan Merah Jalan Samas. "Kami minta pengendara lebih berhati-hati saat melewati jalan tersebut," ungkapnya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post