Puasnya Pelatih Robert Rene Alberts usai Persib Kalahkan Persipura

LIMAPAGI- Persib Bandung menjadi satu-satunya tim di Liga 1 musim 2021-2022 yang belum terkalahkan. Dari 10 pertandingan yang sudah dilalui, Persib meraih enam kemenangan dan empat kali seri.

Terakhir, Persib mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021. Wander Luiz mencetak dua gol, dan satu gol lagi disumbangkan oleh Geoffrey Castillion.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, di pertandingan tersebut anak asuhnya menunjukkan dominasi di lapangan. Meski di babak kedua, Persipura mampu mengembangkan permainan, namun Persib berhasil menangkalnya.

"Yang pertama, kami tentunya merasa senang atas raihan tiga poin dan juga clean sheet dengan skor 3-0. Saya rasa ini menunjukkan dominasi kami di lapangan hari ini. Saya rasa setelah unggul 2-0, di babak kedua tim lawan sudah mulai bisa mengembangkan permainan dan kami fokus pada performa tim sendiri," kata Robert dikutip dari laman PT.LIB

Robert pun merasa puas dengan kemenangan 3-0 tersebut. Bahkan kini para penyerang Persib sudah mampu mencetak gol.

Sebelumnya, Ezra Walian, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion menjadi sorotan di seri satu karena mandul.

"Kami merasa puas karena pada akhirnya menang 3-0, dan membuat saya lebih puas adalah Luiz bisa mencetak dua gol dan Geoffrey juga setelah dia dimasukkan. Jadi ini menunjukkan pemain depan di tim mulai menemui ketajamannya dan saya turut bangga," tambahnya.

Di sisi lain, Robert juga memberikan apresiasi kepada Zalnando dan Henhen Herdiana. Sebab kedua pemain tersebut memberikan assist di laga itu.

"Apresiasi juga saya berikan kepada tim karena crossing dan assist untuk gol datang dari full back. Jadi itu memperlihatkan upaya tim dalam proses menghasilkan gol," jelasnya.&

KABAR LAINNYA

Discussion about this post