Prediksi AS Roma vs AC Milan: Persaingan Sengit Raksasa Italia

LIMAPAGI – Duel sengit anatara raksasa Italia, AS Roma vs AC Milan akan tersaji pada pekan ke-11 Serie A di Stadion Olimpico Senin, 1 November dini hari.

Pertandingan nanti tentu akan menjadi momentum krusial bagi kedua tim. Baik Roma dan Milan sat ini tengah berada di tren positif performa terbaik mereka.

Baca Juga: Hasil Serie A: Ibrahimovic Buat Gol Bunuh Diri, Milan Tekuk Bologna 4-2

Salah satunya adalah Serigala Roma yang nir kalah pada pertandingan kandang mereka. Pasukan Jose Mourinho itu berhasil menekuk Fiorentina, Sassuolo, Udenese dan Empoli.

Sementara bagi Milan ini menjadi kesempatan untuk melanjutkan torehan manis mereka. tim besutan Stefano Pioli belum terkalahan dalam pertandingan tandang serta kandang.

Sembilan dari sepuluh pertandingan Rossoneri sudah mereka amankan. Hasil itu membuat mereka kian jauh dari kejaran Inter Milan.

Melihat data tersebut, wajib hukumnya bagi Inter dan Roma untuk meraih kemenangan. Karenanya mereka diprediksi untuk menurunkan skuad terbaikya.

Pertandingan pun dipastikan akan berjalan dengan ketat. Hal tersebut guna memperebutkan gelar Scudetto.

Mourinho sendiri memiliki catatan apik saat berjumpa Milan. The Spesial One sudah mengamankan tiga kemenangan satu seri dan dua kalahan saja.

Tentu ini akan menjadi ajang adu strategi antara Pioli dan Mourinho. Kedua juru taktik tersebut akan memasang para bintangnya pada dini hari nanti.

Pioli kemungkinana akan memasang Zlatan Ibrahimovic sebagai starte. Sementara Olivier Giroud akan dibangku cadangkan dahulu.

Baca Juga: Barcelona Incar 4 Gelandang, Salah Satunya Pemain AC Milan

Pada kubu Roma, Mourinho akan mengandalkan ketajaman sejumlah pennggawanya. Sebut saja, Tammy Abraham hingga Pellegrini.

Sementara jika dilihat dari rekor pertemuan keduanya Milan dalam posisi yang lebih unggul. Rossoneri meraih dua kemangan dua hasil imbang serta satu kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Berikut Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan

AS Roma (4-2-3-1): Patricio; Vina, Ibanez, Mancini, Karsdorp; Veretout, Cristante; Mkhitaryan, Pellegrini, Zaniolo; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria; Bennacer, Tonali; Leao, Diaz, Saelemaekers; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli

KABAR LAINNYA

Discussion about this post