Sinopsis Drama Korea ‘Lost’ yang Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon

LIMAPAGI - Kabar menyenangkan hadir untuk para penggemar drama Korea (drakor). Pasalnya, malam ini para penggemar drakor akan kembali menyaksikan aktor tampan Ryu Jun Yeol beradu akting dalam sebuah judul drama.

Ryu Jun Yeol akan beradu akting dengan aktris Jeon Do Yeon, sebagai aktor utama dalam drama ‘Lost’ yang ditayangkan di JTBC.

‘Lost’ merupakan drama yang bercerita tentang kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk melihat sorotan. 

Baca Juga : 5 Drama Korea yang tayang di bulan September 2021

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis lepas berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak berarti apa-apa. 

Boo Jung merasa telah kehilangan alasan untuk hidup setelah menghadapi berbagai kegagalan. Kehancuran, kecemasan, kekosongan, kesepian, dan kegembiraannya yang tidak biasa, menjadi perasaan yang akan diperankan oleh Jeon Do Yeon sebagai Boo Jung.

Sementara, Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien. Dia merupakan seorang pemuda yang berjuang untuk bebas dari kemiskinan dengan menggunakan berbagai jalan pintas. 

Satu hal yang paling ditunggu oleh para penanti drama ini adalah hubungan emosional antara Boo Jung dan Kang Jae. 

Pada acara konferensi pers yang digelar beberapa hari lalu, Jeon Do Yeon menggambarkan bahwa drama ini tampak berat tetapi dapat menghibur.

Baca Juga : Tayang Perdana, Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha' Sukses Rajai Rating

“Ini adalah cerita yang tampak gelap dan berat, tetapi pada titik tertentu, itu menjadi menghibur dan berempati, dan pemirsa mungkin menemukan 'diri' mereka di dalamnya,” jelas Jeon Do Yeon.

Sedangkan bagi Ryu Jun Yeol, drama ini merupakan drama yang dapat mengobati rasa kesepian para penonton.

“Saya pikir ini adalah drama yang dapat dengan hangat merangkul kesepian pemirsa dan membuat mereka mengalami kemanusiaan. Musim gugur ini, saya berharap pemirsa dapat menikmati perasaan senang yang berkepanjangan dan dengan tenang tersentuh dengan 'Lost,” ungkap Ryu Jun Yeol.

‘Lost’ tayang perdana pada 4 September pukul 10:30 malam waktu Korea Selatan.

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.