Resmi Gabung Tim WRT, Sean Gelael Ingin Juara di WEC 2022

LIMAPAGI - Pebalap Nasional, Sean Gelael membidik target tinggi untuk menjadi juara di ajang balap Kejuaraan Ketahanan Dunia (WEC) 2022 setelah resmi bergabung dengan tim WRT.

Sean yang resmi menjadi bagian dari tim asal Belgia itu merasa bahagia atas kesempatan itu. Dia mengungkapkan ingin kembali menorehkan prestasi pada ajang balap yang akan diikutinya tersebut.

Baca Juga: Sean Gelael Juara Nasional Reli 2021

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim WRT, dengan segala kisah hebat mereka pada tahun debut di ajang sportscar di mana mereka menyapu bersih semua gelar," ujar Sean.

"Saya tahu betapa bergairahnya mereka dan saya bergembira bisa bersama Vincent (Vosse) dan pasukannya. Kerja keras dimulai sekarang, ayo kita bidik hasil bagus lagi," tambahnya.

Sementara itu, Prinsipal tim WRT, Vincent Vosse menyambut gembira bergabungnya Sean. Terlebih, mereka berhasil menyabet gelar juara musim lalu untuk itu dia berharap dengan bergabungnya Sean dapat mempertahankan gelar milik mereka.

"Kami perkenalkan Sean Gelael, yang merupakan salah satu pebalap muda berbakat untuk membawa kami menjadi lebih baik," ungkapnya.

Baca Juga: Tatap Musim Depan, Sean Gelael Pilih Bertahan di LMP2

"Meraih hasil fantastis pada tahun perdana kami di balapan LMP2 musim lalu tentu membanggakan," pungkas Vosse.

Sebelumnya, tim WRT resmi mempekenalkan Sean Gelael menjadi pebalap baru mereka. Nantinya, Sean akan memakai mobil balap milik tim WRT bernomor 31.

KABAR LAINNYA