Tanggapan Niko Al Hakim soal Rachel Vennya yang Kabur dari Wisma Atlet

LIMAPAGI - Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya buka suara soal ramainya pemberitaan terkait Rachel Vennya buang kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat.

Niko Al Hakim mengaku tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut. Ia mengaku tidak tahu menahu soal kabar itu, sehingga dirinya tidak bisa berkomentar lebih.

Baca Juga: Klarifikasi Rachel Vennya soal Pertengkaran Okin dan Salim: Jangan Percaya Hoaks

"Duh gue nggak tahu apa-apa, jadi gue nggak bisa komen apa-apa sampai sekarang," ujar Niko Al Hakim di kawasan Kemang Jakarta Selatan pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Ia pun tidak memberikan komentar apapun selain tidak tahu. Akan tetapi lelaki yang biasa dipanggil Okin itu tetap menghormati Rachel Vennya sebagai ibu dari kedua anaknya.

"Pokoknya sampai kapan pun dia tetap ibu dari anak-anak gue, jadi gue nggak bakal ngomong apa-apa," terang Niko Al Hakim.

Sekedar mengingatkan, Rachel Vennya seharusnya tidak berhak melakukan karantina di RSDC Wisma Atlet. Sebab hanya tiga kategori saja yang boleh karantina di sana, di antaranya seperti pegawai migran Indonesia (PMI) pelajaran/mahasiswa dan pegawai pemerintah RI setelah melakukan dinas.

Lantaran dibantu oleh oknum TNI berinisial FS yang bertugas di bandara, selebgram 26 tahun bisa karantina di Wisma Atlet ditambah dengan masa karantina yang hanya tiga hari saja. Padahal sesuai dengan peraturan, karantina dilakukan sebanyak 8x24 jam. Untuk itu Rachel Vennya bisa terancam pidana satu tahun dan denda Rp100 juta.

Baca Juga: Disebut Berkelahi dengan Kekasih Rachel Vennya, Begini Reaksi Niko Al Hakim

Setelah kabar ini menjadi semakin ramai, ia pun menuliskan permintaan maaf di akun Instagram pribadinya. Lagi-lagi publik tak menginginkan permintaan maaf saja, melainkan kasus ini terus berlanjut sampai ranah hukum.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post