Nick Kuipers Tak Ingin Tinggalkan Persib Bandung

LIMAPAGI- Kesetian dari Nick Kuipers bek Persib Bandung ini tidak perlu ditanyakan lagi. Kuipers mengaku, ia beberapa kali mendapatkan tawaran untuk meninggalkan Maung Bandung.

Namun, Kuipers memilih untuk tetap menjaga komitmennya bersama Persib. Meski saat ini kompetisi Liga 1 belum juga dimulai.

"Benar, saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub. Tapi saya ingin bermain untuk Persib," kata Nick dikutip dari laman PT.LIB

Kuipers mengaku sudah merasa betah berada di Bandung. Bahkan saat pandemi Covid-19, ia menjadi pemain yang menetap lama di Bandung.

Kuipers hanya pulang ke Belanda saat libur Natal dan Tahun Baru. Sama seperti pemain lain, Kuipers sudah tidak sabar untuk berkompetisi.

"Saya tetap berada di sini karena saya berharap ini bisa dimulai secepatnya. Mereka terus menerus bicara bahwa ini akan dimulai. Mungkin ini adalah kesalahan untuk tetap tinggal di sini, tapi saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib," tambahnya.

Kuipers pun berharap, ia tidak akan meninggalkan Persib dan akan terus bermain dengan dukungan penuh dari Bobotoh. Oleh karena itu, Kuipers berharap Liga 1 dapat segera dimulai dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti Piala Menpora 2021.

Kuipers bergabung dengan Persib sejak 2019.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.