Kevin / Marcus Ungkap Lawan Terberat di Olimpiade Tokyo

LIMAPAGI&–&Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengungkapkan lawan terberat di Olimpiade Tokyo mendatang. Keduanya sepakat lawan paling sulit adalah diri sendiri.

Kevin/Marcus akan datang ke Olimpiade Tokyo sebagai unggulan nomor satu. Keduanya merupakan peringkat pertama dunia ganda putra.

Kini satu bulan sebelum Olimpiade Tokyo, Kevin/Marcus mengaku persiapan sudah mencapai 80 persen. Sekarang menurut keduanya sudah mulai masuk ke pola permainan.

Menurut pasangan yang akrab dengan sapaan Minions tersebut, mereka sudah harus meningkatkan fokus. Selain itu lebih siap di semua sisi.

Menariknya, ketika mendapat pertanyaan soal siapa lawan terberat, baik Kevin maupun Marcus sepakat. Keduanya merasa kini semua lebih merata.

"Peta kekuatan sekarang kami tidak tahu. Kami sudah lama tidak (ikut) pertandingan, terus kami tidak tahu lawan berkembang seperti apa," ujar Kevin.

"Jadi sebenarnya semua 50:50. (Kami) sama-sama tidak tahu kekuatan masing-masing," Kevin menambahkan.

Marcus menimpali, "semua lawan sama ya, merata, bakal ramai. Olimpiade juga tekanannya berat. Terus ada situasi pandemi Covid seperti ini kan."

"Jadinya banyak mengganggu pikiran. Turnamennya besar dan kami harus menjaga biar tidak kena (Covid-19). Kami juga tidak tahu kena atau enggaknya," tambah Marcus.

Indonesia sendiri mengirimkan dua wakil ke Olimpiade Tokyo. Selain Minions ada senior mereka Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post