Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Punya Potensi Juara

LIMAPAGI - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berharap para pemainnya dapat memberi dampak positif bagi tim masing-masing usai membela tim Merah Putih di Piala AFF 2020.

Hal itu disampaikannya pada acara pembubaran Timnas Indonesia di Hotel Sultan, Senayan, Kamis, 6 Januari 2022. Skuad Garuda yang baru saja kelar menjalani masa karantina akan kembali ke tim mereka masing-masing.

Akan tetapi, Shin ingin seluruh penggawanya dapat menjadi contoh yang baik. Sebab, mereka telah melakukan satu langkah baik untuk persepak bolaan Indonesia.

"Pasti ini langkah baik, masyarakat melihatnya, kami berpotensi juara untuk ke depan," ujar Shin tae-yong.

Baca Juga: Absennya Dragan Djukanovic Berpengaruh dengan Penampilan PSIS Semarang

"Saya berharap pemain setelah kembali ke klub untuk menjadi contoh harus bisa menunjukkan yang terbaik," imbuh pelatih asal Korea Selatan itu.

Di sisi lain, Shin Tae-yong berjanji akan mempersiapkan Timnas Indonesia lebih baik lagi kedepannya. Oleh Sebab itu, dia yakin skuad Garuda dapat meraih hasil terbaik pada kompetisi selanjutnya.

"Saya akan berusaha mempersiapkan dan mengembangkan sepak bola Indonesia, sekali lagi saya terimakasih kepada pemain," ungkapnya.

"Langkah ke depan, pasti kami akan juara tahun depan," Shin Tae-yong menutup perkataannya.

KABAR LAINNYA