Pria Bejat di Bone Sulsel Perkosa Gadis Difabel

LIMAPAGI - Seorang gadis tuna rungu di Kabupaten Bone, Sulsel menjadi korban pemerkosaan. Gadis difabel berusia 15 tahun tersebut diduga diperkosa oleh pria berinisial AS, 42 tahun di rumah kos.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf mengatakan, terduga pelaku pemerkosaan berinisial AS, telah ditangkap di rumahnya, wilayah Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel, Jumat 25 Juni 2021, kemarin dulu.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone," kata Ardi saat dimintai keterangan, Senin 28 Juni 2021.

Peristiwa pemerkosaan ini, berawal dari pelaku menjemput korban di depan rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Gadis ini kemudian dibawa ke salah satu rumah kos. Disana, pelaku memaksa gadis difabel tersebut berhubungan badan.

"Pelaku ini memaksa korban berhubungan badan 1 kali," tambahnya.

Usai menyetubuhi korban, terduga pelaku kemudian membawanya pulang ke rumah. Tetapi setibanya di rumah, gelagat korban tiba-tiba berubah. Dia banyak diam dengan raut wajah ketakutan dan sedih.

Melihat hal tersebut, orang tuanya curiga. Ia mencoba meminta korban menjelaskan apa yang terjadi. Alhasil, korban bercerita apa yang dialaminya. Mengetahui hal itu, orang tua korban langsung pergi melapor di Mapolres Bone.

"Adanya laporan, kami langsung bergerak dan menangkap terduga pelaku. Dia pun mengakui telah melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur," ucapnya.

Akibat dugaan pemerkosaan itu, korban mengalami trauma. Sehingga, polisi akan melakukan trauma healing. Sementara AS sendiri, kini telah diamankan di Mapolres Bone untuk proses hukum lebih lanjut.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post