Cara Parkir Mobil BMW Ini Bikin Petugas Damkar Emosi

LIMAPAGI - Memarkirkan mobil harus menyesuaikan dengan lokasi yang tersedia. Jika ini tak dilakukan, maka bisa menghambat pengguna jalan lainnya.

Salah satu contohnya, ada dalam rekaman gambar yang diunggah ke media sosial Reddit. Video tersebut memperlihatkan sportcar BMW Seri 4 Convertible, diparkir sembarangan oleh pengemudinya.

Lokasi paralel di tepi kiri dan kanan sebuah jalanan yang nampak penuh, membuat pengemudi membuat keputusan nekat. Dia menghentikan mobil BMW itu dengan cara mengambil setengan badan jalan raya.

Baca Juga: Hati-hati, Inilah Sebab-sebab Mobil Mudah Terbakar

Melansir dari Carscoops, Sabtu, 31 Juli 2021, mobil berhenti sejajar dengan deratan kendaraan yang parkir. Video memperlihatkan lampu hazard sengaja dinyalakan pengemudi, sebelum meninggalkan lokasi.

Di saat bersamaan, ada sebuah truk Pemadam Kebakaran (Damkar) yang hendak melintas di jalan tersebut. Posisi parkir mobil sport BMW itu jelas membuat kendaraan besar tak bisa langsung melaju.

Video memperlihatkan, pengemudi truk Damkar yang nampak kesal dan akhirnya membunyikan klakson beberapa kali. Sirine yang berbunyi nyaring, tak langsung membuat pengemudi mobil BMW itu sadar.

Baca Juga: Pasar Mobil Bekas Masih Dikuasai Segmen MPV dan SUV

Beberapa saat kemudian, seorang wanita berjalan dengan santai menuju mobil BMW tersebut. Dia membuka pintu dan masuk ke kabin, lalu melaju meninggalkan lokasi tersebut.

Perlu diketahui, mobil petugas Damkar menjadi salah satu yang mendapat prioritas karena berkaitan dengan nyawa manusia dalam keadaan darurat. Ketentuan ini berlaku di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Pius Mali
Pius Mali

Editor who focuses on Automotive, is more about cars and motorcycle

Currently working at Limapagi.id with a automotive desk focus, covering product review, maintanance, industrial, and also unique information about vehicle.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.