Barcelona Incar Edinson Cavani dan Joao Felix

LIMAPAGI – Barcelona masih berburu striker selepas cederanya Sergio Aguero hingga Oktober 2021. Praktis, Blagurana hanya menyisakan Memphis Depay, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, serta Yusuf Demir.

Hanya saja, empat nama tersebut tidak punya tipe predator selayaknya Aguero. Kondisi itu membuat Barcelona perlu mencari lagi tipe pemain nomor 9.

Baca Juga: Gerard Pique Komentari Pendekatan Real Madrid kepada Mbappe

Belakangan, menurut laporan Mundo Deportivo, Manchester United menawarkan Edinson Cavani. Namun, Barcelona belum sepakat terkait gaji sang striker.

Penyerang asal Uruguay tersebut mempertimbangkan pergi dari Old Trafford setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Cavani terbilang pas menggantikan peran Aguero. Striker 34 tahun itu tampil apik bersama Setan Merah pada musim lalu.

Total, dia sudah mencatatkan 17 gol dan enam assist dalam 39 penampilan di semua ajang. Artinya, Cavani mencetak satu gol setiap 128 menit. 

Selain Cavani, Barcelona ternyata juga mengincar Joao Felix. Pihak Blaugrana sudah menghubungi langsung Atletico Madrid.

Bahkan, mereka sudah mengajukan proposal resmi dan tinggal menunggu tanggapan dari Atletico.

Kemungkinan besar, Joao Felix bisa merapat ke Camp Nou mengingat Jorge Mendes, sang agen, punya hubungan baik dengan Joan Laporta, Presiden Barcelona.

Baca Juga: Memphis Depay Cerita soal Kegagalan di Manchester United

Hanya saja, Atletico menginginkan klausul lain dalam pelepasan Felix. Mereka mengininkan ada opsi tukar tambah dengan Griezmann.

Joao Felix sendiri tengah dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi pada Juli 2021 untuk menyembuhkan pergelangan kaki. Dia belum menjalani debut musim ini.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.