Kanye West Umumkan Yeezy Siap Berkolaborasi dengan Dua Rumah Mode Papan Atas!

LIMAPAGI - Pada hari Jumat, 7 Januari 2022, rapper dunia Kanye West mengumumkan kolaborasi terbaru mereknya Yeezy dengan rumah mode mewah. Kali ini Kanye memilih untuk berkolaborasi dengan direktur kreatif Balenciaga Demna Gvasalia dan rumah mode Gap.

Mengutip dari Page Six, secara resmi, kolaborasi ini diberi nama Yeezy Gap Engineered by Balenciaga. Kolaborasi ini dilakukan dalam rangka menyatukan dua industri mode yang tengah digandrungi para penggiat fesyen dunia.

Baca juga: Intip Koleksi Kolaborasi "The King's Man" dan Wong Hang Tailor

“Peluncuran pertama dari jenisnya ini melihat visi yang tiada taranya menyatukan desainer paling berpengaruh di generasinya, Demna, dengan merek ikonik Amerika, Gap,” menurut pihak Balenciaga yang dikutip dari Page Six.

Kemudian proyek kolaborasi ini juga diharapkan dapat menghasilkan kreativitas dalam industri mode lebih maju.

“Yeezy Gap yang direkayasa oleh Balenciaga melanjutkan komitmen untuk membawa kreativitas ke garis depan dan memberikan visinya tentang desain utilitarian untuk semua,” tambahnya.

Kolaborasi ini menyatukan rapper dan kreatif terkenal di dunia dan merek mode retail ternama serta direktur kreatif terpanas Balenciaga. Sebelumnya koleksi couture debut Demna untuk Balenciaga berkolaborasi dengan The Simpsons Juli lalu di karpet merah Paris secara universal dipuji penggiat fesyen.

Tak hanya sebagai rekan bisnis, ternyata Kanye West dan Demna Gvasalia telah berteman dekat selama bertahun-tahun, tetapi mereka baru merencanakan proyek kolaborasi mereka akhir-akhir ini.

Baca juga: Zendaya Tampil dengan Gaun Vintage Valentino di Karpet Merah Euphoria

Selain itu, hubungan antara Kanye West dan Balenciaga cukup dekat. Dengan terlihat secara teratur Kanye memakai Balenciaga, bahkan Ia juga mendandani mantannya, Kim Kardashian, dan pacar barunya, Julia Fox, dengan barang-barang kreatif rancangan Balenciaga.

Kabarnya koleksi pertama Yeezy x Gap x Balenciaga diharapkan akan hadir pada Juni 2022, dengan koleksi lainnya menyusul.


KABAR LAINNYA