Pedagang Cilok Menangis saat Dagangan Seharga Rp25.000 Dibayar Rp300 Ribu

LIMAPAGI - Seorang bapak pedagang cilok menangis bahagia saat menerima bayaran lebih dari seorang pembeli. Momen mengharukan itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @kepoin_trending.

Seorang pria awalnya membeli beberapa bungkus cilok sambil mengobrol pada pedagang. Ternyata si bapak mengaku dagangannya pada hari itu sepi pembeli.

"Gimana Pak? Rame Pak?" tanya pria itu.

"Sepi ini, Mas," jawab bapak penjual sambil membuatkan pesanan.

Setelah membungkus semua pesanan, si bapak mengatakan total cilok pesanan pria itu seharga Rp25.000. Namun, pria itu justru memberikan uang Rp100 ribu.

Melihat dagangannya dibayar lebih, bapak pedagang cilok merasa terkejut dan langsung menangis. Pembeli baik hati itu pun kembali menambahkan satu lembar uang Rp100 ribu pada si bapak.

Baca Juga: YouTuber Crazy Rich Keluarkan Uang Segepok Buat Bantu Warga Bandung Lalui PPKM

Kembali merasa kaget si bapak memegangi tangan pria itu sambil mengucapkan terima kasih. Tangisnya semakin pecah ketika si pembeli memberikan selembar uang Rp100 ribu lagi padanya.

Dagangan cilok yang harusnya seharga Rp25.000 itu pun akhirnya dibayar Rp300 ribu oleh si pria pembeli. Melihat tangisan bapak penjual cilok dalam video viral itu membuat banyak warganet ikut merasa terharu.

Video itu pun diharapkan dapat menginspirasi orang-orang untuk berbuat kebaikan dan membantu mereka yang membutuhkan.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

 Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.