Bat Eyeliner, Tren Makeup yang Cocok Digunakan Sehari-hari

LIMAPAGI - Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, ada banyak tren riasan mata yang digemari saat ini. Salah satunnya adalah bat eyeliner.

Sebelumnya penggunaan bat eyeliner kerap dipilih untuk riasan saat Halloween. Namun, tren makeup satu ini sebenarnya bisa kok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: 5 Langkah untuk Aplikasikan Neon Eye Makeup

Khususnya di TikTok, model eyeliner sayap kelelawar ini tengah marak digunakan oleh para beauty influencer.

Model eyeliner ini memiliki beberapa keunggulan. Seperti volume yang agak tebal sehingga dapat memberi kesan mata yang tegas.

Untuk mengaplikasikan teknik riasan ini, kamu perlu menggambar eyeliner berbentuk sayap dengan sedikit lekukan di ujungnya. Dengan begitu, ketika kamu memejamkan mata, sentuhan eyeliner akan terlihat jelas. Kemudian garis eyeliner akan tetap terlihat mulus saat mata terbuka.

Tren makeup bisa dilakukan dengan menggunakan eyeliner cair atau pensil, dengan eyeshadow atau tanpa eyeshadow, dan sebagai tampilan malam hari atau siang hari. Sama seperti tampilan eyeliner bersayap biasa, ini sangat serbaguna dan dapat digunakan sehari-hari.

Baca Juga: Tips Makeup 3 Menit ala Aghnia Punjabi, Cocok untuk Meeting Online

Kunci keberhasilan pengaplikasian eyeliner jenis ini adalah mengaplikasikan eyeliner dengan mata terbuka. Hal ini dilakukan guna menciptakan bentuk eyeliner yang sempurna.&

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

&

KABAR LAINNYA

Discussion about this post