Terpapar Ke-3 Kalinya, Thariq Halilintar Akui Positif Covid Sepulang dari Turki

LIMAPAGI - Beberapa hari lalu, Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 sepulangnya liburan dari Turki. Saat awal mengumumkan hal tersebut, Ashanty mendapat banyak kecaman dari netizen karena dianggap bawa virus ke Indonesia.

Namun rupanya, tak hanya Ashanty seorang dari rombongan tersebut yang dinyatakan positif Covid-19. Adik Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar yang ikut dalam rombongan keluarga besar tersebut akhirnya mengakui bahwa ia juga terkonfirmasi positif Covid sepulang dari Turki.

Baca Juga: Pulang dari Turki, Ashanty Konfirmasi Positif Covid-19

Thariq mengabarkan hal tersebut melalui kanal YouTube miliknya, Thor Daily. Dalam video berdurasi 21 menit tersebut, Thariq menjawab beberapa pertanyaan netizen yang sudah dipilihnya, salah satunya mengenai apakah dirinya positif corona.

“Iya aku positif guys, dan kemungkinan Omicron. Aku kemarin lihat dari Kemenkes Pak Budi. Kalau ternyata Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada,” kata Thariq Halilintar, yang dikutip dari kanal YouTubenya, Jumat, 14 Januari 2022.

Diakui Thariq, ini bukanlah kali pertama dirinya positif Covid-19. Ini adalah ketiga kalinya dirinya terpapar virus tersebut.

“Aku kemarin sudah dua kali Covid dan ini ketiga. Ini yang ketiga,” terangnya.

Namun menurut Thariq, ada perbedaan cukup jelas gejala ketika dirinya terpapar Covid pertama kali hingga yang ketiga ini. Menurut cowok yang dikabarkan dekat dengan Fuji, gejala Covid Omicron di tubuhnya tidaklah parah. Ia mengatakan gejalanya mirip dengan flu biasa.

Baca Juga: Usai Gelar Konser, Penyanyi Jessie J Umumkan Positif Covid-19

“Dari Covid-covid sebelumnya ini yang paling menurut aku kaya flu biasa. Bahkan kan kemarin bilangnya kalau bisa yang kena Covid Omicron ini isolasi di rumah saja dan segala macam, kayak ya sudah. Maksudnya lebih ringan, Alhamdulillah,” ujar Thariq.

Thariq pun hingga kemarin, Kamis, 13 Januari 2022, terhitung telah menjalani karantina selama delapan hari.

“Makasih orang-orang baik. DAY 8,” tulis Thariq Halilintar di Instagramnya.

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food.

KABAR LAINNYA