Pelatih Persipura: Kami Harus Jaga Makan Konate dan Marko Simic

LIMAPAGI - Pelatih Persipura Jayapura, Alvredo Vera, mengaku bakal mewaspadai pergerakan para pemain Persija, khususnya Makan Konate dan Marko Simic.

Persija dan Persipura bakal saling bersua pada laga Liga 1 pekan ke-19, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa, 11 Januari 2022 sore WIB.

"Kami harus menjaga Konate, harus menjaga semua Marko Simic dan beberapa pemain lainnya. Akan tetapi, kami tidak mengkhususkan juga," kata Alvredo Vera saat konferensi pers secara daring, Senin, 10 Januari 2022.

Persija juga mempunyai penyerang yang cukup diperhitungkan, Marko Simic. Di mana saat mengalah PSIS Semarang 2-1, Simic memborong dua gol.

"Kami tahu dari dulu Simic selalu mencetak banyak gol, dan ia adalah pemain yang kuat," tambahnya.

Baca Juga: Persipura di Ambang Degradasi, Alfredo Vera: Peluang Masih Besar

"Kami juga harus menjaga, Konate, Simic, Riko Simanjuntak ada juga Marco Motta yang memiliki crossing yang bagus. Semua memiliki keistimewaan. Tetapi saya harus fokus dengan tim saya, dan kami akan mengantisipasi apa yang bisa terjadi di lapangan. Kita lihat saja pertandingan besok," jelasnya.

Sementara itu, di putaran kedua ini Persipura mendatangkan pemain baru, Ramiro Fergonzi. Alvredo pun menjelaskan, alasan ia mendatangkan Ramiro.

"Karena saya sudah kenal Ramiro, dan ia mengenal saya. Saya tahu ia akan membantu tim, ia bisa bermain di sayap dan sebagai penyerang. Ia memiliki mobilitas tinggi dan saya pastikan ia akan bermain besok," katanya.

KABAR LAINNYA