Pesanan All New Honda BR-V Mencapai 3.200 Unit, Hari Ini Dikirim ke Konsumen

LIMAPAGI - PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah memproduksi SUV barunya yakni All New BR-V di Indonesia. Sementara pemesanannya menyentuh angka 3.200 unit hingga saat ini.

"Total pemesanan All New Honda BR-V sampai saat ini sudah 3.200 unit," kata Takehiro Watanabe, Presiden Direktur HPM di Senayan, Sabtu, 8 Januari 2022.

Baca Juga: Dukungan Pabrikan Pelumas Terhadap Industri Otomotif Indonesia

Takehiro menambahkan, unit All New Honda BR-V juga sudah mulai dikirim ke dealer maupun ke konsumen yang lebih dulu memesan di akhir 2021 lalu.

"Hari ini juga sudah kita lakukan pengiriman unit All New Honda BR-V ke konsumen dan dealer-dealer di daerah," tambahnya.

Seperti diketahui, generasi kedua Honda BR-V ini hadir dalam lima varian yakni S (M/T), E (CVT), E (M/T), Prestige CVT, dan Prestige with Honda Sensing (CVT).

Tak hanya tipe, Low SUV ini juga mendapatkan lima warna berbeda antara lain Premium Opal White Pearl, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Sedangkan untuk harganya, HPM membanderol All New Honda BR-V mulai dari Rp278,9 juta hingga Rp342,9 juta. Harga tersebut mengalami kenaikan lantaran relaksasi PPnBM sudah tidak diberlakukan.

Berikut adalah daftar lengkapnya:

Baca Juga: Honda China akan Bangun Pabrik Khusus Kendaraan Listrik

All New Honda BR-V
- S MT Rp 278,9 Juta
- E MT Rp 292,9 Juta
- E CVT Rp 302,9 Juta
- Prestige CVT Rp 324,9 Juta
- Prestige CVT with Honda Sensing Rp 342,9 Juta

Urusan jantung mekanis, All New Honda BR-V menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc, 4-silinder, i-Vtec DOHC. Tenaga yang dihasilkan mencapai 121 PS dan torsi maksimal 145 Nm.

KABAR LAINNYA