Alasan Shandy Aulia Tunjuk Hotman Paris sebagai Kuasa Hukum

LIMAPAGI - Shandy Aulia telah menunjuk Hotman Paris sebagai tim kuasa hukumnya untuk melaporkan seseorang yang sudah menghina anak dan ibunya. 

Shandy Aulia mempunyai alasan tersendiri menunjuk Hotman Paris. Alasannya karena dia dan Hotman Paris sudah mengenal lama. 

"Oh kebetulan kan ada relasi juga kan. Saya sama bang Hotman kan dari awal karir udah kenal beliau. Jadi ya udah bang Hotman aja," kata Shandy Aulia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021.

Shandy Aulia juga menceritakan sedikit tentang awal mula netizen yang menghina anak dan ibunya. Kasus berawal ketika ada oknum perawat yang mengomentari pola asuh yang Shandy Aulia terapkan kepada anaknya. 

"Singkatnya, biasalah ucapan-ucapan yang nggak pantes aja. Apalagi orang itu kan punya pendidikan, pekerjaan bagus, baik dan menjadi contoh untuk yang lainnya juga," tutur Shandy. 

Menurut pemain film 'Eiffel I'm in Love' itu, sebagai seorang perawat seharusnya dia tidak bisa mengeluarkan komentar atau statement yang sembarangan. 

"Karena dia memang seharusnya kan sosok perawat ya. Kan nggak boleh mengeluarkan statement apapun tanpa mengetahui apa yang bener. Intinya sih itu," jelas Shandy Aulia. 

Shandy Aulia pun juga sudah menyerahkan kasusnya itu ke Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. 

"Sampai saat ini udah diserahkan sama lawyer jadi yaudah percaya aja. Itu yang paling penting, tutup Shandy. 

Sebagai informasi, ada oknum perawat yang mengatakan bahwa Shandy Aulia dinilai tidak becus dalam pengasuhan anak, utamanya dalam hal gizi.

“Anaknya terlihat kurang gizi,” tulis oknum perawat tersebut, dalam ungahan di akun media sosial Instagram milik Shandy Aulia, pada Jumat, 25 Juni 2021.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post