Sah! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah

LIMAPAGI - Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menyandang status suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Vidi Aldiano terlihat sedikit tegang di acara sakral tersebut. Namun, penyanyi kenamaan Indonesia itu mengucapkan ijab kabul secara lancar di hadapan para undangan.

Baca Juga: Menikah Hari Ini, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Undang Penggemar Secara Virtual

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila binti Rasjardi Tanjung dengan mas kawin tersebut, tunai," ujar Vidi dalam siaran langsung pernikahaanya.

Setelah itu, keluarga dan penghulu kompak mengatakan ‘sah’. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama.

Pada kesempatan itu, Vidi Aldiano dan Sheila menggunakan adat Sunda. Vidi terlihat mengenakan beskap berwana coklat keemasan.

Sedangkan, Sheila menggunakan siger dan roncean melati. Tak hanya itu, kebaya yang digunakannya juga senada dengan Vidi.

Baca Juga: Vidi Aldiano Resmi Bertunangan dengan Sheila Dara Aisha

Sementara itu, Vidi memberikan mahar berupa mata uang dollar dan Poundsterling. Pelantun lagu “Nuansa Bening” itu meminang Sheila dengan 1000 dollar dan 501 Poundsterling yang dibayar tunai.

Sebelumnya, Vidi dan Sheila telah melangsungkan acara tunangan pada 1 Desember 2021. Acara itu digelar di kawasan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan.

KABAR LAINNYA