Bayern Muenchen Resmi Perkenalkan Marcel Sabitzer

LIMAPAGI – Bayern Muenchen resmi mendapatkan Marcel Sabitzer jelang penutupan bursa transfer musim 2021/2022 Senin, 30 Agustus 2021.

Klub asal Jerman itu membeli Sabitzer dari RB Leipzig. Pesepak bola 27 tahun itu akan berseragam Muenchen hingga 2025.

Baca Juga: Presiden Bayern Muenchen Sindir Perekrutan PSG

Sabitzer juga mendapatkan nomor punggung 18. Muenchen jatuh hati terhadap Sabitzer setelah ia menjadi kunci keberhasilan Leipzig menjadi runner up Bundesliga.

Oliver Kahn, Presiden Bayern Muenchen mengaku rekrutan anyar itu mampu memenuhi kebutuhan timnya. Terlebih Sabitzer sudah mengenal baik pelatih Muenchen saat ini Julian Nagelsmann.

“Marcel Sabitzer menawarkan semua yang dibutuhkan pemain FC Bayern. Selain itu, dia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi karena dia sudah mengenal baik filosofi pelatih kami Julian Nagelsmann,” ujar Kahn di website resmi mereka.

Di sisi lain, Sabitzer mengaku bahagia menjadi bagian raksasa Jerman itu. ia berjanji akan memberikan segala kemampuannya untuk Muenchen musim ini.

“Saya senang memiliki kesempatan bermain untuk FC Bayern. Sebagai seorang anak, jersey Bayern saya adalah kebanggaan dan kegembiraan saya.”

“Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, saya ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan tentu saja mengumpulkan banyak gelar,” ungkapnya.

Baca Juga: Hansi Flick Jadi Alasan CEO Bayern Muenchen Mundur

Sebelumnya Muenchen juga telah beberapa kali membajak sosok penting Leipzig. Satu diantaranya adalah Dayot Upamecano yang didatangkan sejak Februari 2021.

Kemudian mereka juga membajak Nagelsmann untuk menggantikan Hansi Flick. Muenchen harus mengeluarkan kocek 25 juta euro untuk mendatangkan Nagelsmann.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.