Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Dikonfirmasi Bintangi Serial Netflix 'Goodbye Earth'

LIMAPAGI - Netflix telah mengonfirmasi para pemain untuk membintangi serial baru mereka yang berjudul “Goodbye Earth” pada Kamis kemarin, 13 Januari 2022.

Melansir dari Koreaherald, para aktris yang akan membintangi adalah Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Kim Yoo Hye, dan Jeon Seong Woo.

Serial “Goodbye Earth” merupakan film berlatar kisah kiamat dari Netflix. Kisahnya menceritakan tentang individu-individu yang hanya memiliki sisa waktu 200 hari untuk hidup sebelum asteroid menghantam bumi.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Yoo Ah In Dirumorkan Pacaran dengan Sesama Pria

Yoo Ah In (Ha Yoon Sang) dan Ahn Eun Jin (Jin Se Kyung) mereka diperankan sebagai pasangan yang hidup berjauhan, yang berharap untuk menghabiskan 200 hari terakhir mereka secara bersama sebelum kiamat datang.

Sementara itu, Jeon Seong Woo (Woo Sung Jae) berperan sebagai asisten pendeta dan mengurus orang-orang di gereja setelah kepala pendeta hilang. Di sisi lain, Kim Yoon Hye (Kang In Ah) berperan sebagai seorang komandan batalyon dukungan layanan tempur.

Serial ini disebut-sebut menjadi proyek yang sangat dinanti. Ini adalah proyek Netflix ketiga dari sutradara Kim Jin-min setelah "Extracurrikuler" 2020 dan "My Name" 2021.

Serial ini juga akan menjadi reuno Yoo Ah In dengan penulis skenario Jeong Seong Joo. Keduanya pernah bekerja bersama di drama bit JTBS “Secret Love Affair” pada tahun 2014.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama Drama ‘Hellbound’, Yoo Ah In Akui Terkesima dengan Naskahnya

Ini menjadi serial kembalinya Yoo Ah In di Netflix setelah sebelumnya berperan sebagai pemimpin sekte agama Jun Jun Su di serial “Hellbound” 2021.

Sementara itu, Ahn Eun Jin juga membuat comeback Netflix-nya melalui baru baru “Goodbye Earth” setelah bermain peran sebagai istri Mu Yeong (Kim Sang Ho), pengawal pribadi Pangeran Lee Chang , dalam serial “Kingdom” 2019.

(Safa Azzura Lestari)

KABAR LAINNYA