Urin Negatif Narkoba, Polisi Tes Kejiwaan Tersangka Penganiaya Sopir Kontainer

LIMAPAGI - Polres Metro Jakarta Utara terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka berinisial OK (40), pengemudi Pajero yang menganiaya sopir truk kontainer. 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengungkapkan berdasarkan pemeriksaan tes urine, diketahui pelaku negatif narkoba.

“Hasilnya yang bersangkutan negatif narkoba,” kata Guruh, dalam keterangannya, Selasa, 29 Juni 2021. 

Menurut Guruh hingga saat ini tim penyidik Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara masih melakukan pemeriksaan intensif kepada OK. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami motif tersangka dan menetapkan pasal hukuman.

“Masih dalam pemeriksaan oleh Satreskrim,” sambungnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihak kepolisian nantinya juga akan mengecek kondisi kejiwaan terhadap OK.

“Baru diamankan sekitar pukul 07.40 WIB di Bandara Soetta, selanjutnya yang bersangkutan kita akan lakukan pemeriksaan, termasuk dengan kejiwaannya karena tindakan emosi yang dilakukan,” kata Yusri, Senin, 28 Juni 2021.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus OK (40), pengemudi mobil Pajero yang melakukan aksi perusakan serta penganiayaan terhadap sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara,pada Sabtu, 26 Juni 2021. 

OK diamankan di Bandara Soekarno-Hatta oleh Polres Metro Jakarta Utara pada Senin pagi, 28 Juni 2021. Polisi menduga OK hendak kabur ke Surabaya usai aksi penganiayaan dan pengerusakan kaca mobil kontainer yang dilakukannya viral di media sosial.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post