Ronaldo Mengaku Grogi Jalani Debut Kedua Bersama MU

LIMAPAGI – Cristiano Ronaldo sukses bermain apik pada debut keduanya di bersama Manchester United saat bertanding melawan Newcastle Sabtu, 11 September.

CR 7 berhasil menciptakan dua gol dalam pertandingan tersebut. Dimana dia membuat gol pembuka di penghujung babak pertama.

Baca Juga: Hasil Premier League: Debut, Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol

Tak sampai disitu ia kembali menceploskan bola ke gawang sang lawan pada menit ke-62. Namun, ternyata Ronaldo merasa grogi pada pertandingan tersebut.

“Sangat luar biasa, ketika saya memulai pertandingan saya sangat gugup, saya berani bersumpah, tapi saya pikir itu normal.” Ujar Ronaldo di Sky Sport.

“Saya tidak menyangka mereka (Fans MU) akan memanggil-manggil nama saya sepanjang pertandingan yang membuat saya gugup”

Mungkin itu tidak terlihat, tapi saya dapat merasakannya. Sambutannya luar biasa, tapi saya di sini untuk memenangkan pertandingan, untuk membantu tim dan meraih kemenangan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ronaldo mengaku bahagia dapat membuat dua gol pada pertandingan itu. Pasalnya, dia sangat berharap dapat mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Solskjaer Puji Ronaldo dan Cavani Mengenai Nomor Punggung

“Tentu saja, saya senang mencetak gol, saya tidak akan menyangkal itu, tetapi yang paling penting adalah tim.”

“Mereka bermain secara konsisten, mereka bermain di level tinggi dan sebagian besar waktu, kami menunjukkan kecerdasan yang matang. jadi saya bangga akan hal itu,” pungkasnya.

Ronaldo memang tidak menyangkal kalau kompetisi sepak bola di Inggris sangat berbeda. Bahkan dia menyebut Premier League sangat spesial.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.