Kantor Polisi di India Jadi 'Kuburan' Motor-motor Keren

LIMAPAGI - Tak semua pemilik sportbike merawat kendaraannya dengan baik dan benar. Bahkan, ada yang sengaja membiarkannya terbengkalai dan terlihat seperti barang rongsok.

Hal ini seperti yang terjadi di India. seorang bernama Sidharta M memotret banyak superbikes terbengkalai dan dibiarkan begitu saja oleh pemiliknya.

Baca Juga: Sepeda Motor Jarang Dipakai, Awas Lapisan Cat Memudar

'Kuburan' motor-motor itu ada di kantor Polisi Andheri, Mumbai, India. Ada beberapa sportbike bahkan superbike yang ditinggalkan begitu saja oleh para pemilik. Padahal, untuk membelinya diperlukan uang tak sedikit.

Melansir dari Cartoq, Kamis, 29 Juli 2021, India merupakan salah satu pasar motor gede dan sport dunia. Sayangnya, tak semua pemilik mau membayar pajak mahal untuk kendaraan roda dua segmen hobi tersebut.

(Cartoq) Sportbike langka dibiarkan terbengkalai oleh pemiliknya.

Akibatnya, banyak sportbike dan superbike harus diamankan oleh aparat penegak hukum. Alih-alih menebus, para pemilik malah sengaja membiarkan motor-motor keren pemuas hobi itu membusuk di kantor Polisi.

Dalam foto tersebut, bisa terlihat jelas wujud Yamaha FZ-1, Honda CBR 600RR dan Honda CBR 1000RR Fireblade. Bisa ditebak, jajaran motor sport itu sudah lama tak diurus pemiliknya, karena terlihat berdebu dan usang.

Baca Juga: Filter Oli Bisa Mempengaruhi Performa Mesin Mobil

Selain versi standar, ada motor spesial lainnya yang bisa dilihat di 'Kuburan tersebut'. Salah satunya, Honda CBR600RR edisi Konica Minolta original produksi tahun 2018 dan sangat langka.

Tak kalah menarik, ada superbike legendaris Suzuki Hayabusa. Motor gede bergaya sporty itu diketahui sudah beberapa tahun disita, dan dibiarkan oleh pemiliknya.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post