Cristiano Ronaldo Pernah Anggap Lionel Messi Tak Setampan Dirinya

LIMAPAGI – Eks penyerang timnas Inggris Petr Crouch mengungkapkan rahasia Cristiano Ronaldo. Crouch menyebut pernah mendengar Ronaldo merasa Lionel Messi tak setampan dirinya.

Bukan rahasia apabila Ronaldo dan Messi sudah menjadi rival sejak lama. Bahkan sejak kapten timnas Portugal itu masih membela Manchester United.

Rupanya, Crouch pernah mendengar cerita unik soal rivalitas keduanya. Eks penyerang Liverpool itu mengaku mendengarnya dari Rio Ferdinand.

Saat itu Ferdinand masih menjadi rekan Ronaldo di Manchester United. Kini Crouch akhirnya membuka rahasia tersebut.

Menurut Crouch dari cerita Ferdinand, Ronaldo adalah orang yang cukup narsistik. Bahkan sampai membandingkan dirinya dengan Messi.

"Ferdinand memberi tahu saya soal Ronaldo sering berdiri di depan kaca sambil telanjang. Setelah itu tangannya mengusap rambutnya," ungkap Crouch.

"Kemudian Ronaldo akan berkata wah, saya tampan sekali. Kemudian pemain United lain akan berkata, terserah, Messi pemain yang lebih baik dari Anda."

"Ronaldo akan mengangkat pundaknya lalu tersenyum. Dia berkata mungkin iya, tetapi Messi tidak terlihat setampan saya," Crouch melanjutkan.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.