Lady Gaga Tampil Glamor di Trailer Film House of Gucci

LIMAPAGI - Tak hanya sukses sebagai penyanyi dunia, Lady Gaga kembali melebarkan sayap kariernya pada dunia peran. Kali ini Lady Gaga ditunjuk untuk menjadi artis yang berperan dalam film House of Gucci.

Pada trailer House of Gucci menuai banyak perhatian. Pada film ini Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, Lady Gaga digambarkan sebagai sosok wanita dengan gaya tegas yang mewah.

Baca Juga: Mengenal Psikotik, Gangguan Mental yang Dialami Lady Gaga

Film yang berlatar belakang suasana Italia tahun 1995, ini menceritakan tentang perjalanan pendiri rumah mode Gucci yaitu  Maurizio Gucci yang diperankan oleh Adam Driver. Lady Gaga berperan sebagai  Patrizia Reggiani yang merupakan mantan istri Maurizio.

Menjadi sebuah film yang diadopsi dari kehidupan nyata rumah mode Gucci di masa lalu, membuat Lady Gaga berkesempatan menggunakan beberapa gaun antik hasil rancangan Gucci.

Pada cuplikan di trailer film ini terlihat Lady Gaga mengenakan beberapa busana antik Gucci. Mulai dari mantel bulu panjang, gaun merah dan kacamata hitam raksasa di adegan pembukaan trailer.

Selain itu, para penggemar rumah mode Italia ini dapat berkesempatan untuk melihat gaun pengantin dan kerudung yang dia kenakan saat pernikahan Reggiani dan Gucci tahun 1973.

Kemudian terdapat beberapa set busana antik lainnya yang dikenakan Gaga dalam film ini seperti  gaun midi renda putih dan jaket, halter bertabur mutiara serta gaun yang dipasangkan dengan duo kalung berlian.

Baca Juga: Cerita Pilu Lady Gaga, Alami Pelecehan Seksual hingga Hamil di Usia 19 Tahun

Beberapa fans dari Mother Monster memuji fesyen yang digunakan Lady Gaga ketika berperan sebagai Patrizia Reggiani di trailer "House of Gucci". Kabarnya film “House of Gucci” akan dirilis di bioskop pada 24 November 2021  dan tersedia untuk streaming di saluran berbayar. 

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.