Syahrian Abimanyu Jadi Rekrutan Terakhir Persija Musim Ini

LIMAPAGI - Persija Jakarta mengumumkan kedatangan Syahrian Abimanyu, Rabu, 12 Januari 2021. Kedatangan Abimanyu pun menjadi rekrutan terakhir tim Macan Kemayoran untuk mengarungi Liga 1 2021.

Persija menebus Abimanyu dari klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Sang pemain pun terikat kontrak selama 2,5 tahun di tim Ibu Kota.

“Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1. Saya optimistis dia dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua,” kata Mohamad Prapanca, Presiden Klub Persija.

Baca Juga: Ryuji Butuh Waktu 3 Pekan untuk Kembali Bela Persija

Abimanyu mengaku bangga bisa kembali membela Persija. Eks penggawa Persija U-19 itu bertekad kuat membawa Persija kompetitif di Liga 1.

“Anak-anak yang mau jadi pemain bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau main di Persija. Jadi aku tak berpikir panjang saat Persija menawar aku. Selain itu, insya Allah di Persija bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan main,” ujar pemain kelahiran Banjarnegara 22 tahun lalu tersebut.

Syahrian Abimanyu menjadi pemain baru ketujuh Persija setelah Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), dan Irfan Jauhari (penyerang sayap).

KABAR LAINNYA