Sebanyak 10 Ribu Honda All New BR-V akan Diekspor ke-30 Negara

LIMAPAGI - Produksi Honda All New BR-V ditargetkan mencapai 50 ribu unit setahun. Selain untuk pasar domestik, low SUV ini juga bakal dikirim ke mancanegara.

Bussines Innovation and Sales Marketing Director PTHonda Prospect Motor(HPM), Yusak Billy mengatakan, sebanyak 10 ribu unit Honda All New BR-Vbakal diekspor ke 30 negara dunia.

Baca Juga: Pesan All New Honda BR-V Warna Putih, Siap-siap Inden 2 Bulan

"Sebanyak 10 ribu unit Honda All New BR-V akan kita ekspsor ke 30 negara. Mobil yang diekspor full CBU. Jadi semua produksinya hanya dilakukan di Indonesia dan Februari akan kita mulai," ujarnya di Senayan, baru-baru ini.

Honda BR-V generasi kedua ini diluncurkan di Indonesia pada September 2021 lalu. Sampai saat ini pesanannya sudah menembus angka 3.200 unit.

Bagi konsumen yang susah memesan Honda All New BR-V tipe tertentu dan berwarna putih, unitnya masih harus inden hingga dua bulan. Seperti diketahui, low SUV ini hadir dalam lima pilihan warna yakni Premium Opal White Pearl, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Tak hanya itu, Honda All New BR-V menggendong banyak fitur canggih mulai dari Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Baca Juga: Pesanan All New Honda BR-V Mencapai 3.200 Unit, Hari Ini Dikirim ke Konsumen

Performa dari All New Honda BR-V dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, 4-silinder, i-Vtec DOHC. Mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga hingga 121 PS dan torsi maksimal 145 Nm.

Sedangkan untuk harganya, All New Honda BR-V dibanderol mulai dari Rp278,9 juta untuk varian terendah hingga tipe tertinggi Rp342,9 juta. Harga itu berstatus on the road Jabodetabek dan bisa berubah sewaktu-waktu.

KABAR LAINNYA