Sosok Pemilik Mobil Ferrari Roma Kedua di Indonesia Setelah Deddy Corbuzier

LIMAPAGI - Daniel Zii alias Mr. CUANISASI baru menambah koleksi mobil mewahnya, yakni mobil asal Italia, Ferrari Roma. Dia menjadi orang ke-2 di Indonesia yang memiliki mobil tersebut.

Hal ini terungkap dari unggahan video di akun Instagram @mr.cuanisasi, ketika dia memperlihatkan Ferrari Roma itu kepada YouTuber otomotif, Om Mobi.

Baca Juga: Kriteria Mobil Deddy Corbuzier, Besar dan Macho

“Kami mendengar informasi bahwa Mr.CUANISASI ini adalah orang kedua yang punya Ferrari Roma, orang pertamanya adalah Om Deddy Corbuzier,” ujar YouTuber yang memiliki lebih dari 1 juta subscribers itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Limapagi (@limapagi.ig)

Dalam kesempatan terpisah, Daniel Zii mengungkap bahwa dia sebenarnya ingin menjadi pemilik pertama mobil mewah itu di Indonesia, tetapi kalah cepat dengan Deddy Corbuzier.

"Tadinya saya ingin menjadi orang pertama yang mempunyai Ferrari Roma ini, tapi keduluan oleh Om Deddy,” kata Daniel.

Menurut Daniel, mobil ini adalah pencapaian terbesar berkat kerja kerasnya di tahun 2021. Dia mengapresiasi perjuangannya dengan membeli mobil mewah tersebut.

“Bisa dibilang ini adalah hadiah tahun baru untuk diri saya sendiri setelah kerja keras saya sepanjang tahun 2021 kemarin,” ungkapnya.

Baca Juga: 10 Ribu Ferrari 458 dan 488 Mau Ditarik Kembali, Ada Isu Minyak Rem Bocor

Ferrari Roma merupakan tipe terbaru Ferrari. Harganya pun fantastis, tergantung dari kustomisasi fitur dan bahkan mampu menembus angka Rp10 miliar.

Mobil tersebut memiliki mesin V8 turbocharged 3.9 liter yang dapat mengeluarkan daya sebesar 620 PS antara 5.750 dan 7.500 rpm serta torsi 761 Nm pada 3.000-5.750 rpm.

Kecepatan tertinggi mobil tersebut diklaim mampu mencapai 320 km/jam. Untuk akselerasi 0-100 km/jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,4 detik.

Afrizal Abdul
Afrizal Abdul

Reporter who focuses on lifestyle, is more in-depth about health, travel and parenting.

Education: State Polytechnic of Creative Media Jakarta, Diploma in Communication Studies.

First plunged into the media industry focused on lifestyle for two years, and has a strong network of relationships. Either with doctors, psychologists or influencers.

He has experience as an intern at DepokPos, by writing on various issues, from travel, culinary to sports. Furthermore, working experience at Akurat.co as a lifestyle reporter.

KABAR LAINNYA